Langsung ke konten utama

Osteo Arthritis / OA Lutut / Knee , Nyeri Sendi lutut

Osteo Arthritis / OA Lutut / Knee 

Ada tiga jenis dari arthritis yang dapat mempengaruhi sendi lutut.

osteoarthritis

Osteoarthritis (OA) adalah bentuk paling umum dari radang sendi lutut. OA biasanya merupakan penyakit degeneratif progresif lambat di mana tulang rawan sendi secara perlahan menipis. Hal ini paling sering mempengaruhi orang-orang setengah baya atau yang lebih tua.


rheumatoid Arthritis

Rheumatoid arthritis (RA) adalah jenis peradangan arthritis yang dapat menghancurkan tulang rawan sendi. RA dapat terjadi pada semua usia. RA umumnya mempengaruhi kedua lutut.

Nyeri lutut, oa, osteoarthritis
Sendi Lutut yang mengalami OA
Nyeri lutut, oa, osteoarthritis
Sendi Lutut Normal




Arthritis pasca-trauma

Arthritis pasca-trauma dapat muncul setelah cedera lutut. Jenis arthritis mirip dengan
osteoarthritis dan dapat muncul satu tahun setelah patah tulang, cedera ligamen, atau tears meniskus.

gejala

Umumnya, rasa sakit yang terkait dengan arthritis berkembang secara bertahap, meskipun ada juga yang muncul secara mendadak.

Sendi dapat menjadi kaku dan bengkak, sehingga sulit untuk menekuk atau meluruskan lutut.

Nyeri dan pembengkakan akan lebih  buruk di pagi hari atau setelah masa tidak aktif. Nyeri juga dapat meningkat setelah kegiatan seperti berjalan, memanjat tangga, atau berlutut.

Rasa sakit sering dapat menyebabkan perasaan kelemahan di lutut, sehingga menghasilkan "penguncian" atau "menekuk."

Banyak orang melaporkan bahwa perubahan cuaca juga mempengaruhi tingkat rasa sakit dari arthritis.

Pemeriksaan dokter

Dokter Anda akan melakukan pemeriksaan fisik yang berfokus pada kaki Anda, jangkauan gerak di anggota tubuh, dan pembengkakan sendi atau nyeri.

Nyeri lutut, oa, osteoarthritis
Pengapuran dan tulang rawan yang keropos
Nyeri lutut, oa, osteoarthritis
Sendi Normal 
Sinar-X biasanya menunjukkan hilangnya ruang sendi di lutut yang terkena dampak.

Darah dan tes pencitraan khusus lainnya, seperti Magnetic Resonance Imaging (MRI) mungkin diperlukan untuk mendiagnosis rheumatoid arthritis.

Perawatan Nonsurgical / Tanpa Operasi

Jika Anda memiliki osteoartritis lutut, Anda dapat mengambil keuntungan dari berbagai pilihan pengobatan. Efektivitas pengobatan yang berbeda bervariasi dari orang ke orang. Pilihan pengobatan harus menjadi keputusan bersama antara Anda dan dokter Anda.

Tujuan dari pengobatan adalah untuk mengurangi rasa sakit, meningkatkan fungsi dan umumnya mengurangi gejala Anda. Kepuasan pasien adalah tujuan mendasar dalam mengobati osteoartritis lutut.


Pada tahap awal, radang sendi lutut diperlakukan dengan tindakan pembedahan. perawatan Nonsurgical menjadi pilihan utama  ke dalam empat kelompok: modifikasi gaya hidup, olahraga, Memakai Decker, metode lain.

Cara yang digunakan untuk mengatasi masalah ini tanpa melalui pembedahan yaitu  memakai alat penyangga tulang / Knee Decker.

Fungsi Knee Decker  adalah:
1. Terbukti mengurangi nyeri pada lutut akibat Osteoarthritis / OA/ Remathoid Arthritis ? RA.
2. Memberikan proteksi dan support serta fiksasi Sendi Lutut yang maksimal pada
Kaki sehingga mengurangi beban berat badan yang sepenuhnya di sangga oleh sendi lutut.
3. Sebagai alat bantu untuk menjaga kestabilan Sendi Lutut saat beraktifitas.
4. Plat pada samping kanan dan kiri menjaga agar sendi lutut tetap stabil dan menopang berat badan, sehingga Pasien dapat beraktifitas Kembali.


Harga Knee Decker Pro : 400.000
Harga Multi Knee Decker : 1.000.000

untuk melihat semua daftar alat kesehatan dan spesifikasi harga, silahkan masuk ke www.orthoshoping.blogspot.com

Untuk pemesanan alat dapat menghubungi:

Nugroho : 085 867 374 002

Silakan tulis pesan ukuran korset dan alamat pengiriman anda melalui sms, kemudian lakukan pembayaran melalui bank  dan konfirmasikan kepada kami, barang akan dikirim ke alamat Anda.

pembayaran melalui :

Bank BRI unit Bandarjo ungaran

Nomor Rekening : 6089-01-020842-53-7

atas nama : Zulhida Nurhamida Halim

Ongkos kirim silakan cek melalui JNE : http://www.jne.co.id , kota asal Jepara. Kecuali untuk reseller jika pemesanan dalam jumlah banyak akan kami carikan cargo yang lebih murah. Harga belum termasuk ongkos kirim dari Jepara.



Contoh Knee Decker Pro :






Contoh Multi Knee Decker / Multi Knee Brace :




Komentar

  1. Bedanya knee decker pro sama multi knee decker itu apa ya mbak??
    mohon dibalas

    BalasHapus
  2. Bisakah dipakai untuk penderita stroke DM tipe 2? Strokenya lumpuh sebelah kanan kaki dan tangan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spondylolisthesis / pergeseran tulang belakang Penyebab Nyeri Punggung / Nyeri Pinggang

Spondylolisthesis / pergeseran tulang belakang  Penyebab Nyeri Punggung / Nyeri Pinggang Pada Kasus   spondylolisthesis , salah satu tulang di ruas tulang  belakang Anda - yang disebut vertebra – bergeser  kedepan dan keluar dari posisi normalnya. Hal ini dapat terjadi di mana saja di sepanjang tulang belakang, tetapi yang paling umum di punggung bagian  bawah (lumbar spine). Pada beberapa orang, hal ini tidak menyebabkan gejala sama sekali. Beberapa Orang lain mungkin memiliki sakit punggung dan kaki mulai dari gejala ringan sampai parah. Memahami cara kerja tulang belakang Anda dapat membantu Anda lebih memahami spondylolisthesis. Pelajari lebih lanjut tentang anatomi tulang belakang di Anatomi Vertebrae. Jenis spondylolisthesis Banyak jenis spondylolisthesis yang dapat dialami oleh orang dewasa. Dua jenis yang paling umum adalah degeneratif dan spondylolytic. Ada jenis yang kurang umum lainnya spondylolisthesis, seperti selip / geser  disebabkan oleh fraktur parah

Hidup Dengan Nyeri Punggung / low Back Pain

Penyebab kronis Low Back Pain / Nyeri Punggung Berikut adalah penyebab utama dari nyeri punggung bawah dan tips untuk pencegahannya. Sulit untuk menemukan bagian dari kehidupan Elin Laird yang belum tersentuh oleh rasa sakit. "Aku tidak bisa berdiri terlalu lama. Aku tidak bisa duduk terlalu lama. Jika aku menghabiskan waktu di rumah, aku berbaring di tempat tidur," kata ibu tunggal 39 tahun itu. "Saya tidak dapat aktif dalam kehidupan anak saya. Saya tidak bisa melakukan banyakperjalanan. Aku sudah kehilangan begitu banyak kesempatan dalam hidup saya." Laird menggambarkan rasa sakit yang diakibatkan hernia pada diskus vertebra / tulang belakang nya seperti memiliki "pecahan  es yang mendorong di dasar tulang belakang saya." Ini adalah rasa sakit yang tidak ada terapi penyembuhannya - dari obat steroid untuk penghilang rasa sakit sampai dengan  operasi - telah dilakoninya. Dan ternyata  dia tidak sendiri dalam ketidaknyamanannya. "Delapan p

Nyeri tulang belakang | nyeri punggung bagian ekor

Nyeri Pada Tulang Belakang Bagian Ekor Meskipun nyeri punggung bawah adalah masalah umum dan biasanya hilang tanpa operasi, Nyeri Pada Telang Ekor, gangguan langka yang mempengaruhi bundel akar saraf (cauda equina) di tulang belakang bagian bawah (lumbal) akhir dari sumsum tulang belakang, operasi adalah sebuah pilihan darurat. Anatomi Tulang Ekor (Cauda Equina) Perpanjangan dari syaraf di otak, akar saraf mengirim dan menerima pesan ke dan dari organ-organ panggul dan tungkai bawah. Cauda equina syndrome terjadi ketika akar saraf dikompresi/di tekan dan lumpuh, menekan bagian  sensasi rasa  dan gerakan. Akar saraf yang mengontrol